Jumat, 13 Juli 2012

I'm Back

sesuai dengan judul yg kutulis. ya.. gw kembali lagi kedunia blogger.  walau hanya sementara waktu karena gw sekarang lagi nyolong komputer orang laen. Dengan kata lainnya gw masi belum ada laptop sendiri.
mungkin dengan berbagai alasan gw sempat vakum untuk menulis diblog gw, jika dirangkum mungkin ini lah hasilnya, (silahkan diresapi dengan kopi hangat atau secangkir teh)
:
- gw ada job training/magang dari kampus, mungkin inilah alasan yang buat orang laen mengira gw uda cabut dari dunia maya ini. ngga apa apa, selagi gw masih belum cabut dari dunia ini <<lohh.

- gw juga ga ada komputer/laptop yang bisa dipakai

- gw ga ada waktu

- gw ga ada duit


- blm bisa lupain mantan <<abaikan


- belum mandi 


-dan lain lain


daripada denger alasan yang ga jelas. intinya gw pensiun sementara. itu saja.
kok jadi ga jelas gini yah..?? 
pokoknya dari segala yang gw tulis. gw mungkin bakal aktif lagi untuk nulis nulis yang ga jelas di blog gw ini. asal ada komputer yang bisa dibajak dan kopi hangat disamping gw. 


salam hangat dari tangan gw.. sekian... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar