Kamis, 05 Januari 2012

Design buat baju gw sendiri.

Tempo beberapa hari gw berencana pengen buat baju dengan design sendiri. dari tangan sendiri, pikiran sendiri, jari sendiri dan yang pasti keringat sendiri. sedihnya dari gw adalah gw termasuk orang yg ga bisa maenin photoshop dengan lincah dan lancar. nyesalnya dari dulu gw ga belajar photoshop. mentok hanya bisa
edit edit foto dari hape. deritanya gw.

seandainya gw bisa photoshop, ada kemungkinan muka gw bisa diedit sedemikian rupa agar keren di foto profil facebook gw, seperti raditya dika. tapi itu cuma mimpi. gw hanya bisa sebatas sketsa muka gw sendiri. itupun pensilnya patah sendiri tanpa sebab dan hasilnya pun ga jauh beda dengan muka gw aslinya. horor.

omongin tentang design. ini lah penampakan design gw.



Font Design Jump Rapper buat didepan



Font Design untuk dibelakang











istimewa atau tidak, itu relatif untuk orang lain. tapi bagi gw sendiri. memakai dan mengunakan produk/karya sendiri justru buat gw merasa beda. bukan artian gw jadi lebih donggo dari yang lain. tapi justru dengan itulah gw menjadi limited edition. beda dari yang lain. ga niru gaya orang lain. cuman niru gw sendiri. jadi tema design gw ini gw memakai nama keramat gw "jump rapper" sebagai signature dari gw sendiri.
proud of my self, maybe it's the point.. 

berharap akan selesai dengan secepat mungkin. baju design-an sendiri, dengan warna dasar merah (biar dikira macho). penampakanya akan diposting beberapa saat lagi setelah selesai di sablon bajunya. smoga gw bisa memakainya sebelum disambar petir. amin
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar