Minggu, 01 Januari 2012

Doa Untuk 2012

tepat hari sabtu kemaren adalah hari diantara 2011 dan 2012. sesuatu banget yah kemaren malam sangat meriah. yang paling mencolok adalah perayaan kembang api. gw pun terkesima sekali lihatnya sampai sampai gw harus nunduk untuk melihat pemandangan kembang api yang sudah brutal mau mendekati perang dunia 2.
 mana tau bisa aja tiba tiba kembang apinya nabrak muka gw dan tentunya muka gw makin ga karuan, apalagi disaat jam 12.00 malam. ga tau dah sebrutal apa waktu itu kembang apinya bisa meluncur kemana aja. untung aja ga ada gas elpiji yang meledak saat itu, atau lempar petasan ke atap rumah orang *lohh.
waktu itu gw lihat pemandangan kembang api brutal itu diatas genteng kosant teman gw yang lumayan tinggi bersama kawan gw. asik bercampur horor. itu mungkin lebih tepatnya jika nonton kembang api yang rame di atas genteng.coba aja rasakan sendiri. pasti ada sensasi tersendiri.

disaat kupandangi langit yang berwarna warni itu, sambil nunduk tentunya. gw juga membuat doa gw sendiri.
doa gw untuk tahun 2012 ini adalah :
- semoga ga ada satupun kembang api meluncur kearah muka gw yang labil ini. karena masih ada harapan untuk muka gw mendekati ariel *mimpi. 
- semoga harga beras turun, biar nasi tempe makin terjangkau. Hidup Tempe !!
- semoga gw bisa dapetin dia. AMIN
- semoga muka gw makin ganteng di tahun ini. walau susah diprediksi muka gw jadi apa.
- semoga masyarakat inca dapat menunda kiamat *abaikan
- uang jajan makin banyak
- niad baik dapat terkabulkan
- makin bisa menyebar cinta pada semua orang sekeliling gw.
- semoga makin jarang ngupil di jalan.
- makin banyak bertemu lawan jenis yg seksi.
- semoga semua makhluk bumi makin makin dan makin sesuatu dalam hal yang baik.
- dan seterusnya hanya TUHAN yang tahu

demikian lah wish list gw untuk 2012 nanti..
SELAMAT DATANG 2012..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar