Senin, 16 Januari 2012

Makanan Ekonomis Untuk Diet

selama liburan. gw berusaha untuk menghemat uang dan energi sebisa mungkin sebelum memulai magang dari kampus gw. apa aja yang kulakukan selama liburan ini?
bangun tidur.. tidur lagi.. kekosant kawan biar bisa internetan gratis. semua itu kulakukan bukan karena hidup gw itu itu aja.  gw sebenarnya kurang uang untuk bisa keliling kota bandung ini. karena kurangnya duit ini gw secara tidak sengaja menjalani hidup orang diet.
mungkin ini adalah pembelaan gw jika gw makin hari makin terlihat kurus. bukan berarti gw tidak terawat kayak tanaman jengkol yg mau layu. bukan juga berarti gw udah bosan dengan makanan orang kaya (dalam hati pengen makan sushi tiap hari), tapi ini semua karena isi dompet gw yg ga berisi kertas bernominal apapun. sedihnya....

kembali lagi ke tema cerita "makanan buat diet" yang pernah gw rasakan dan terasa manfaatnya bagi gw.  mungkin ada perbedaan selera yg bisa membuat pendapat setiap orang berbeda. tapi, semoga beberapa makanan yg kusebutkan dapat bermanfaat.. kalo enga bermanfaat, boleh di koment dan sharing disini. bukan disaring*abaikan

- nasi tempe...
- jus semangka
- jus alpukat..
- roti  gandum
- coklat hitam (black chocolate)
- bubur ketan itam
- sereal
- kacang garuda, bukan kacang pilus
- air kelapa
- nasi merah, nasi hitam dan lain lain
- makanan orang vegetarian
- kapsul panadol 12 biji, *eh salah, itu resep dokter...
- keripik pedes.. biar perut makin sakit. otomatis ga bisa makan.
- ujung pensil digigit-gigit *sarap
- batu kerikil, lebih tahan lama di perut *abaikan
- tambah sendiri

#ngasal #Peace #kabur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar