Rabu, 11 Januari 2012

Sebentar lagi....

mungkin gw terlalu awal mau posting ini
mungkin terlalu awal kuberitahu berita ini
mungkin sandra dewi melebihi standar gw
tapi tetap dia tipe-ku paling indah
selalu always tidak pernah never
#ngasal

sebenarnya gw mau curhat sedikit. sebentar lagi gw mau vakum tulis menulis di blog ini untuk sementara. bukan karena gw ga mampu beli vakum cleaner atau karena harga beras naik.
tapi karena ada beberapa alasan yang bakal buat gw vakum diblog ini.:

- Pertama, kampus gw bakalan adain PKN (praktek kerja nyata) atau magang didalam negeri maupun luar negeri ditahun ini, dan gw dapat magangnya di salah satu resort di pulau Bintan. pulau penuh keindahan dan gw bakal terasing dari yang namanya teknologi komputer, mungkin sudah tiba saatnya gw bakalan kembali lagi hidup di jaman Pattimura. berharap semoga aja disana ada warnet, kalo bisa ga perlu disuruh ambil air disumur jam 2 pagi.

- Kedua, gw ga ada laptop dan modem. seperti curhatan di postingan yang lalu, gw termasuk orang yang memiliki kemampuan untuk bertahan lama di depan komputer/laptop dengan modem, melotot dan melonggo berjam jam tanpa bergerak. lebih lama daripada sisiran di depan kaca ataupun arisan 1 komplek.
jujur juga di saat ini pun juga gw lagi membajak komputer kawan gw untuk membuat postingan ini.

- Ketiga, gw bakalan makin sibuk. bukan karena gw sok sibuk atau pura pura sibuk tapi ga sibuk . tapi karena alasan pertama gw, sebelum magang gw harus lebih sering bertanya dan harus mengerti segala petunjuk dari kampus gw untuk mengikuti magang ini. biar enga bakalan salah tujuan, atau lebih tepatnya enga bakal dapat alamat palsu. intinya, waktu gw untuk menulis semakin sedikit.

- Keempat, perut gw mules gara gara kebanyakan makan kripik pedas. buat gw makin betah lama lama di WC, sebenarnya masih belum jelas karena makanan apa, mungkin karena gw ga sengaja nelan serutan kayu jati di bungkus kripik gw
*ga jelas

Kira kira seperti itulah alasan gw. atau lebih tepatnya pembelaan bagi gw untuk vakum menulis di blog gw, Sebentar lagi..
tapi hanya sementara :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar