Rabu, 28 Desember 2011

Twit Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Tempo beberapa hari, gw bisa aja galau tiba tiba tanpa sebab, bukan karena liat muka gw yang rada rada acak2an di kaca. tapi karena gw sering kali menyukai seseorang tetapi kenapa selalu aja si doi, tidak merasakan apa yang gw rasakan. sehingga gw hanya bisa berteman, tidak bisa lebih.

sebelum lanjut lebih dalam, gw mau kasi tau dulu pengertian dari Cinta bertepuk sebelah Tangan, versi gw sendiri. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan adalah emosional perasaan cinta didalam hati seseorang kepada pujaan hatiya walau dia tidak bisa merasakan emosional cinta yg sama dari orang tersebut.

mungkin bertepuk sebelah tangan itu rasanya kacau banget pikiran hingga gw terkadang sering ungkapinnya di Twitter gw (@jump_rapper). dari sekian banyak mungkin aku ambil sedikit aja. karena komputer ini punya kawan gw dan gw ga mau kelihatan seperti Galauwers oleh kawan gw. jadi gw buat singkat kata dari Twit Cinta Bertepuk Sebelah Tangan dari gw sendiri dan yg jelas ini bukan fiktif.

- sudah kenal lama dan mulai tebiasa. sayangnya dia ga sadar kalo gw menyukai dirinya.

- Hujan yg romantik.. pemandangan yang asik... cuaca yang menarik... tapi...

- sayang kamu tidak punya ini di hati kamu.. *sadiss

- Hanya bisa sebatas memandangi dia dengan yang lain.

- Miris liat dia dengan dia

- Ternyata dia lebih indah disaat terlelap (waktu itu gw pribadi liadin dia terlelap di angkot ditengah kawan2 gw sendiri didalam angkot. saat itu sudah malam)

- Galau gara-gara *sensor*

- mungkin takdir blm mengizinkan gw bisa dengan dia..

- Kenapa harus berkawan dulu untuk bisa katakan I love you?

- semoga kamu bisa enjoy dengan dia.

- Sent Love.. Result Failed..

- Pergi ke gereja.. biar bisa liadin kamu..

- TO BE CONTINUE..

mungkin ga sampai habis juga gw tulis disini kegalauan gw. tak perlu banyak banyak beri contoh twit gw lagi. setidaknya lu sendiri sudah mengerti. kalo Cinta bertepuk sebelah tangan itu sangat menyakitkan.
Seperti Charlie Brown "Nothing takes the taste out of peanut butter quite like unrequited love.” (tidak ada yang kurasakan dari selai kacang ini layaknya cinta bertepuk sebelah tangan). 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar