Rabu, 28 Desember 2011

Laptop + Modem = Surga


bagi gw pribadi sebagai pecinta teknologi yang gaptek tapi ga gaptek. gw menilai sendiri dan menganalisa berbagai kasus di kalangan kawan2 gw baik anak kosant maupun bukan anak kosant. pasti bakalan autis dengan adanya Laptop + modem.

kenapa gw bilang begitu? 
9 dari 10 kawan gw berani jamin bisa autis tiba2 aja jika uda ada yang namanya Laptop dan Modem. sedangkan sisanya mungkin autis beneran kali yah. peace.

jika dikalangan mahasiswa, laptop itu sendiri memiliki banyak kegunaan yang praktis. untuk hiburan, buat tugas, kerjain PR di kampus jika kepepet dan lain lain. kegunaan itu semua tidak bakalan lengkap tanpa Modem. dengan modem, 1 jam terlewat dengan begitu saja. hanya dengan melonggo liatin facebook atau twitter.

pengalaman juga ke gua. mampir ke kosant kawan, yang notabene ada Laptop dan Modem. berani taruhan gw bisa diam melonggo didepan laptop/komputer 12 jam mungkin lebih atau lebih tepatnya sampe diusir kawan gw.
gilee... hebat juga gw.
mungkin itu juga kelebihan dari gw, melonggo didepan komputer 24 jam kaya orang bego.
jangan ditiru

dan doa gw sendiri, semoga gw bisa dapetin Laptop + modem yg keren dah. dengan segala usaha yang gw punya. walaupun gw belum bisa mnghasilkan uang. setidaknya gw punya tampang muka yang cocok untuk jadi preman pasar buah atau jadi preman di stasiun kereta api.  mungkin jadi calo dibandara juga boleh.
*abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar