Kamis, 01 Desember 2011

Jika Gw Ditangkap Satpol PP

Mungkin ada kalanya gw ditangkap dan dipenjara karena melakukan tindakan kriminal. mungkin begini jadinya laporannya.


       Laporan Mengenai Tersangka

Nama Tersangka                           : Julius Caesar
Tanggal/Tempat Tinggal Tersangka : 15 Juli 1992
Kelamin Tersangka                       : Pria
Pekerjaan Tersangka                     : Mahasiswa ENHAI
No KTP Tersangka                      : Tinggal di kamar  kost
No SIM  Tersangka                     :   Jatuh Di Kloset Kamar Mandi Umum
Alasan Menjadi Tersangka            : Maling Strawbery di Kebun, Aduk2 Selokan warga, buat bocah menjadi trauma dengan kelakuan Tersangka, muka tersangka mirip dengan ambrozi.  
tempat Tersangka Melakukan Aksinya : Didekat Kebun Korban.



Foto Tersangka :












Pembelaan Dari Tersangka : Gw kan cuma gambar Starwberry lalu jalan jalan jalan dikebun Strawberry di lembang. eh tiba tiba gw dikejar 2 orang yang ngakunya Satpol PP. Dia Bilang muka gw kayak muka maling buah yang lagi dicari cari di lembang.

. Foto Dari Saksi Kejadian tersebut
Bocah Berumur 8 tahun mengatakan kalo muka gw kayak maling ayam di dekat rumahnya. masak muka gw disamain dengan maling ayam sih?
Begonya lagi polisi itu percaya aja. apalagi disaat lihat foto bocah tersebut, bocah itu hanya bisa diam ngeri lihat muka gw yang katanya mirip Udin yang baru kecebur dari selokan.
Kejamnya...





Hukuman Tersangka : 10 Tahun Penjara
Komentar Tersangka atas penangkapannya : * buset!. maling buah kok disamain dengan Koruptor Bank Century? TIDAK!!* sambil berteriak lalu berbaring ditengah hujan

diatas ini adalah laporan lengkap dari tersangka yang bernama JULIUS CAESAR. dengan demikian, biarlah disaat pengadilan nanti Pembelaan dari tersangka dapat dihakimi dengan baik, berharap dipengadilan nanti hukuman tersangka dapat diringankan. AMIN

KEPALA POLISI                                                                                                TERSANGKA
Kopral Pak udin                                                                                                  Julius Caesar

Tanda Tangan.                                                                                                    Tanda Tangan


*FIKTIF TAPI
*TRAGIS*

2 komentar:

  1. Buset.. Masih muda gitu mukak gw kok disamain dgn babi yg mau sekarat.. Haha..

    BalasHapus