Minggu, 11 Desember 2011

Rambut Pendek -always-

 Semenjak gw di NHI, kampus gw ini. tetap ada satu peraturan yang buat gw miris dan teriris iris dalam hati. yaitu rambut ga boleh panjang.
yah, rambut mahasiswa disana dilarang gaya Emo, gaya kuncir kuda, gaya sandra dewi dan lain lain. baik lelaki maupun yang mengalami disorientasi sexual sebagai lelaki juga. tanpa terkecuali semua laki laki harus berambut pendek.

gw pernah, atau lebih tepatnya sering ketangkap rambut yang hanya panjang 3cm di kampus. gw juga sering dipotong paksa oleh dosen disana, dan untungnya belum sampai dianiaya hanya gara gara rambut gw yang panjang. tak perlu dipertanyakan lagi, rambut gw udah dari dulu sampai sekarang ga pernah bisa niru justin bieber. ingin sekali punya rambut panjang tapi pertanyaannya "kapan?"

mungkin gw pernah sekali punya rambut yang -agak- panjang dulu, walaupun hanya sementara. mungkin dari foto ini bisa dibedakan sendiri.


Dulu mau gaya Emo yang ga kesampean

sekarang, model pendek bin Tentara TNI





mungkin solusinya untuk gw ini : 1, pake wig
                                                2. pake shampo cewek. biar punya rambut yang bisa dibelai belai


gaya rambut yang gw idamkan sebenarnya kribo, tapi karena muka enga matching banget dengan muka. mungkin gaya justin bieber atau jay chow tetap gw banget sampai saat ini.. semoga bisa kesampaian rambut begitu. amin...


                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar