Minggu, 25 Desember 2011

Kemarin.. malam Natal

ga nyangka udah sampe bulan 12 ini aja. gilee.. terasa cepet aja sangkin cepet nya gw postingnya pun agak telat dikit. rencananya mau posting disaat jam 12.00 malam kemaren. tapi ya sudah lah..

sebelum gw mau ucapin selamat NATAL.. Gw mau curhat dahulu yang berhubungan untuk Natal ini.. Beginilah jadinya yang saya buat di kertas Folio bekas air hujan kemaren. sedihnya,, :

"Untuk semua Manusia, termasuk gw sendiri. smoga dihari keramat ini. gw secara pribadi bisa berbagi kata 'cinta' pada setiap orang. bahkan pada orang yang buat gw bete sekalipun. walaupun kemaren gw SMS salam natal gw dengan kalimat gw sendiri. tapi tidak ada yang baca, mungkin liadin nama gw smua langsung pada delete SMS dari gw. apakah faktor muka tetap berlaku disini?

mungkin ada sebagian SMS gw sampaikan pada Gebetan gw, begitu juga Cinta bertepuk sebelah tangan gw.
memang rasanya ga ditanggapi sakit, mungkin rasa sakit itu rasanya sama jika gw ditabrak ojek lalu gwnya masuk ke selokan. bukan hati gw doank yang sakit kalo ga ditanggapi, mungkin duit gw juga tekor beli pulsa 10rb langsung habis buat SMS doank.

semalam gw hanya menghabiskan waktu bersama kawan gw diatas atap kosantnya, menatap langit yang sepi, malam yang tenang dan damai. gw dan kawan gw pun hanya terdiam sampai kamipun lebih mirip seperti penderita disorientasi seksual yang masih belum berani melihat alat kelamin masing masing.
tapi intinya dimalam tersebut, gw hanya bisa berpikir, mungkin gw ga perlu memikirkan hadiah malam natal, ataupun berdampingan bersama cewek gebetan dibawah pohon natal.

hal yang perlu gw lakukan hanya bersyukur saja. diam tanpa kata dan menikmati keindahan dan keheningan malam ditemani bersama kawan. mungkin itulah malam natal bagi gw yang sebenarnya. tanpa beban apapun dan yang pasti selagi Natal masih hari liburan. gw ga bakal protes akan hari tersebut.

diakhir kata gw. gw hanya bisa ucapkan selamat natal. selain itu hanya mama lorent yang tahu "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar