Minggu, 04 Desember 2011

Tanggal 3 Bulan Desember Tahun 2011

Flashback ke hari sabtu. Gw diajakin kawan2 gw dari *TPB(tukang pukul bandung) untuk datang ke Ciwalk. Nongkrong di CFC Lantai 2. Setelan Pakaian Ok tapi nongkrong disana tanpa beli apa apa.. Pengennya beli Aqua Gelas yang harganya murah.
Sedih...

*@tukangpukul_BDG 

Dihari itu juga gw diajakin Nge-hit Cewek lagi. jalan2 berkeliling di Ciwalk, cari cewek yang bisa di hit. Keliling terus dari lantai bawah sampai lantai atas dan kembali lagi ke lantai bawah. Itu berulang ulang dilakukan hingga security di Ciwalk binggung. jangan2 gw ini teroris yg mau naruh bom didalam Ciwalk. lucu juga lihat muka gw bikin orang orang pada curiga terus dengan gw. sampai ada satpam yang ngikutin gw dari belakang terus. hebat.. 

Biar singkat padat dan jelas, Inilah ringkasan yang gw lakuin di Ciwalk disaat Tanggal 3 Bulan Desember Tahun 2011 :

------> Gw nonton Konser Rosemary dan juga Maliq & The Essentials sampai telinga ini hampir tuli. soalnya gw berdiri di barisan paling depan. depan speaker maksudnya. 
-----> Dihari itu gw Nge Hit cewek 3X;

Hit Pertama : Gw saat itu jalan jalan di bioskop 21, mau nyobain Hit ke Cewek yang saat itu lagi sendirian duduk di bangku pengunjung. Melihat pemandanga itu, gw langsung samperin. 

" eh permisi kak, gw minta pendapat donk"

"apa?" simple dengan gaya juteknya.

"gw mau minta saran nih, film yang bagus untuk ditonton sama cewek apa yah?"

"Ga tau" 

Hening...

" hmm.. kalo kamu maunya nonton apa sekarang?"

"ga ada.." 

" jadi lagi ngapain sekarang?"

"Nungguin kawan" 

"mau nonton yah?"

"....." dia diem sambil main hapenya. 

"hmm.. kalo gitu film yang bagus dibioskop apa yah sekarang?"

"blm nonton selama sebulan" 
Hening... 
buset dah, jadi ngapain dia dibioskop? 
dia pun ngomong lagi, " lebih baik kamu tanya Kasir aja deh" 

"hmm.. ya sudah.. gw duluan deh.."

Gagal dan dijutekin......

Hit Kedua : Gw jalan lagi di *Skywalk di Ciwalk. disaat itu masih rame orang - orang di pinggiran Skywalk tersebut, nonton model dari acara 3Second. secara ga sengaja gw ketemu dengan 2 cewek lagi jalan mau masuk ke dalam Ciwalk nya, tanpa pikir panjang gw langsung samperin. beginilah kejadiannya
"eh permisi"

"iyah" jawab salah satu dari mereka

"mau tanya pendapat tentang perempuan nih, kawan gw kan SMS, katanya dia lagi bete. katanya ceweknya selingkuh. kenapa tuh yah??" sambil kumainkan HP ku didepan mereka.

"umm.. apa yah.. ga tau deh" 

Hening.

"masa enga tau sih? eh nama kamu siapa ?

"nadia"

"vina"

"ouwh.. gw julius, jadi menurut nadia gimana tuh yah?"

"ga tau"

"kalo kamu vin?"

"sama nih. binggung"
buset dah.. ga tau lagi mau ngomong apa. langsung gw pamit.

"emm.. kalo gitu makasih yah"

"iyah.." langsung mereka ngacir. mungkin karena muka gw mirip Freddy Krueger kali.. Sedih

Hit Ketiga : Gw jalan lagi bareng kawan. tiba tiba aja muncul 4 anak SMA. lewat didepan gw.

"jul.. itu 4 cewek samperin lah. katanya mau nge hit"

"buset 4 cewek bisa overdosis gw"

"ga pa pa jul.. coba aja" langsung aja didorong badan gw. mau ga mau gw harus tunjukin sisi laki laki gw. gw kejar 4 cewek itu. 

"eh.. permisi"

"iyah, minta pendapat cewek donk. kok bisa yah cowok bejat dan tak tahu diri bisa punya pacar cakep?"

"ehm... apa yah?? yang namanya cinta mau gimana lagi?" jawab salah satu dari mereka

"ouwh yah nama kamu siapa nih?"

"Rina"
"dini"
"novela"
"Reni"

" gw julius nih, jadi menurut kamu rin gimana?

"nama saya dini.!!"
 zzzz.. lupa nama sangkin groginya.

"ouwh yah jadi gimana tuh din?" 

"yah karena cinta kan buta. jadi bisa aja begitu."

"hmm.. ok deh, gw sms in kawan gw dulu yah" sambil mainin hape gw " jadi kalian nih mau kemana sekarang?" tanya gw

"ni mau kebawah cari minuman. lu mau ikutan?"
Buset gw diajakin, pengen sih cuman ga enak kawan gw pada nunguin jadi gw pamitan ke mereka.

"enga deh, kalian aja. gw mau keatas bentar, gw duluan yah"

"iyah" mereka pun jalan ke eskalator bawah. sambil tertawa. ga mau tahu deh karena apa mereka tertawa.

-----> nongkrong di cafe torabika sampai jam 11 malam.
-----> dan lain lain.

sebenarnya banyak sih kejadian lain. seperti gw mau deketin cewek nih. beneran aja tuh cewek jalan cepat hindarin gw dengan sengaja. kalo tak salah itu terjadi 2 X. .
setidaknya dihari tersebut gw bisa have fun, dijutekin, dipalakin, dan ilmu pengetahuan lainnya mengenai cara nge-Hit dari @tukangpukul_BDG ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar