Minggu, 04 Desember 2011

Edisi 5 Kompetisiblog : Surat untuk NHI

YTH Kampus tercinta ku..
NHI

Dear NHI,
Selamat malam untuk kampus gw yang tercinta, mungkin gw ada sedikit curhatan yang mau kusampaikan mengenai kampus ku NHI Bandung.

NHI, kampus gw berada disaat sekarang ini. mungkin sampai sekarang gw ga tau kenapa bisa terdampar di Kampus NHI. mungkin ini salah satu danpak dari kelabilan gw saat SMA.

Di awal gw masuk NHI, gw pikir disitu udah boleh rambut panjang atau pakai celana yg sudah dibeset pake pisau silet dan boleh tatoan, ternyata gw salah besar, disitu terulang kembali masa masa SMA gw lagi. Dimana kampus itu menerapkan Rambut pendek, memakai seragam, dan rapi. 

Disiplin adalah salah satu ikon didalam kampus ini. didikan disini berupa teori, ilmu praktek, dan mental. 
kesimpulannya, bukan gw banget. Tapi, disaat ku jalani masa masa di kampus. gw berubah sedikit demi sedikit. yang dulunya kuku jarang gw potong, sekarang jadi sering gw bersihin. yang dulunya acak acakan, skrg jadi rapi. sayangnya muka gw sampai sekarang tetap kusut. 

intinya, gw sekarang tetap menjalani perkuliahan di kampus ini dan gw merasakan banyak hal positif dari pembelajaran dari kampus ini.dan ga bakalan nyesal masuk ke NHI ini. 
dan harapan gw terbesar untuk kampusku yang tercinta ini :

- semoga pembangunan gedung baru makin cepat selesai
- semoga lahan parkirnya semakin luas
- semoga fasilitas di kampus makin lengkap
- semoga kampus gw yg tercinta ini semakin banyak yang dibenahi/diperbaiki, dimulai dari jalan kampus sampai gedung tempat belajar.
- semoga makin banyak cewek cakep yang single keterima dikampus gw yg tercinta ini. AMIN

 Mungkin demikianlah pesan dan kesan gw mengenai kampus ku yang tercinta ini. Berharap semua bisa semakin baik dan visi dari kampus NHI terlaksana. terima kasih atas perhatiannya. 
salam super...



Hormat Saya,
Julius Caesar
Mahasiswa NHI yang gaul..




TTD 

*ingin info mengenai NHI? Visit :
http://www.stp-bandung.ac.id/ *

Blog ini disponsori oleh :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar