Kamis, 22 Desember 2011

Nightmare Before Christmass

Sebelum merayakan Natal yang tinggal beberapa hitungan jari lagi, gw mau bagiin terlebih dahulu kenapa gw buat judul Nightmare Before Christmass ini. bukan karena ramalan tentang akan ada mimpi buruk atau lamaran kerja sebelum natal *lohh.
tapi ke APESAN gw sebelum mencapai tanggal 25 nanti.
kaitan tanggal 25 buat gw hanya omong kosong belaka dan ngasal. lebih mirip curhat. mungkin lebih menjurus ke arah Galau sebelum tanggal 25 nanti.
gw sampai buat list kegalauan gw khusus untuk bulan desember ini. mungkin listnya acak2an, beginilah jadinya :

tanggal 1-13 desember :
- mungkin disaat gw UAS : galaunya memegang buku dan menjadi anak rajin selama beberapa hari itu. derita jadi anak Kampus dan Sekolahan.
Kenapa bisa galau?
Gw sendiripun binggung kenapa. mungkin pengaruh baca buku berdampak pada psikologi gw sendiri.
- cukur rambut jadi anak ABRI, mungkin itu sudah biasa. tapi bagi gw itu sudah luar binasa karena berdampak besar terhadap muka gw yang pas pasan. karena inilah mungkin muka gw menjadi sanggar. pernah sekali gw nga tau kenapa,
saat malam hari, gw lewat gang kecil menuju kosant gw. tiba tiba muncul cewek paruh baya terkejut liatin muka gw sambil ngomong "astagfurillah!!" didepan muka gw. SELESAI..
cerita singkat, padat dan jelas. tapi dalam maknanya buat gw. *sakit  

tanggal 15 desember :
- galau disaat gw lihat salah satu mahasiswa kampus gw yang benar benar cewek tipe gw sendiri.
oh my god. disaat lihat dia, entah kenapa gw langsung galau sendiri. hanya sebatas menyapa lalu hilang begitu saja. arghh... setelah kejadian tersebut, gw hanya bisa memandang dinding WC Pria sambil melonggo donggo. *sarap 

tanggal 17 desember : 
-Disaat gw nonton TV di kosant kawan gw. gw tertarik untuk menonton OVJ live di bandung. sayangnya tidak seperti yang gw kira. gw kira gw bakalan tertawa ngakak sampai kencing berdarah nonton OVJ live Bandung. ternyata tidak demikian, gw hanya bisa termenung memandang panggung besar dari kejauhan. sound yang ga jelas buat gw pun ga dengar apa2, gw disaat itu lebih mirip jadi mas mas jual besi bekas. saat itu gw menonton dari atas tumpukan tralis besi bekas. sangkin ramenya disaat itu penontonnya.
sedihnya.
- setelah menonton OVJ live di bandung, gw pergi sama kawan gw yang nota bene tempat Genk Motor bandung yang namanya gw ga mau sebutin. ga mau nyebut merek. untung karena pengaruh muka gw yang rada rada acak2an buat gw bisa berbaur disana.
kenapa gw bisa tau disana adalah tempat genk motor?
saat itu juga gw ditanyain dengan pertanyaan yang tidak masuk akal oleh salah satu pria disana.
"bos, kamu punya motor kaga?"

"enga ada bos" jawab gw dengan settingan muka seram. which is settingan muka gw aslinya

"ohh, operasi dimana lu bos? di jalan pajajaran?"

"......."
Hening

mungkin itulah disaat gw baru sadar gw ada di basecamp salah satu genk motor dibandung. ga tau dan tidak mau tahu lebih lanjut mengenai tersebut.

tanggal 21-22 desember (hari ini) : 
- tanggal inilah gw malah kena masalah dari kampus gw. masalah ketidak sopanan gw disaat masuk ruangan. yah, mungkin itu lebih tepatnya. bukan karena masuk ke WC wanita sembarangan. simple saja, gw tidak ada permisi dulu sebelum memasuki kantor kampus gw. disaat itu gw lagi urus surat izin mau magang.
hanya karena ketidak sopanan gw, gw saat ini terkena imbasnya berupa surat peringatan kedua di semester ini. sedihnya..
hanya karena kenakalan sedikit rusak susu sebelangga *lohh

itu hanya sebagian besar Daftar kegalauan gw sebelum natal. belum lagi gw tulis yang lain seperti foto kucing tidur terlentang, puasa karena ga ada uang, dan lain lain. berharap disaat natal nanti semua bisa menjadi lebih baik.
maybe yes.... maybe no...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar