Minggu, 20 November 2011

Dua Cewek Tanpa Nama (2)

Disaat Dua cewek itu jalan, gw juga ikutan jalan. disaat mereka lari, gw juga ikutan lari. jadi lebih mirip olahraga jogging tapi bedanya ini jogging dimalam hari kejar cewek. sampai akhirnya aku samperin tuh cewek di samping mereka.

"eh, permisi mau tanya"
Spontan gw nanya tapi setidaknya dilihatin aja dah, mungkin mereka kira gw ini salesman penjual obat muka.

"tanya apa?"

"minta pendapat donk, menurut kalian cewek itu sukanya sama cowok baik atau cowok jahat?"

"buat apa sih?"

JEGER... langsung gw panik..

"yah.. gini.. kawan gw SMS, mau minta pendapat dari sahabat wanita, tapi lantaran gw sendirian dan kawan gw uda pada pulang, jadi aku samperin kalian aja"

"Hmm.. aneh lu, yah cowo harus memberikan yang terbaik donk buat cewenya"

"jadi?"

"yah, cowok yang baik hati donk"

"terus? segitu aja? singkat amat"

"yah iyah lah"

"...."

mungkin disaat itulah gw diam, ga tau mau ngomong apa lagi. kalo gw tanya "nama kamu siapa" mungkin udah digampar pakai high heels nya.
karena canggung, salah satu dari cewek itu berkata

"lu nanya pendapat aja kan?"

"iya nih."

"ya udah"

kedua cewek itupun pergi. hening.. tanpa nama identitas, juga nomor hape. tak ada apapun. mereka hanyalah Dua cewek tanpa nama. lucu juga sih. liatin cewek itu lari terbirit birit setelah pamitan sama gw. mungkin faktor muka kali..
mungkin dimalam itulah gw udah nyobain "Nge-Hit" cewe itu seperti apa. ada asiknya dan ada sakitnya.
asik ketika cewek cakep yang dulunya hanya bisa dilihatin skrg bisa didekatin dan ajak obrol. untung-untungan kalo dapat nomor hape langsung. sakitnya mungkin disaat ditolak.
dari kejadian tadi. gw ga sakit hati. gw juga ga nyesal. setidaknya gw ada usaha untuk deketin Dua cewek tanpa nama itu. gw ga nyesal..

4 komentar:

  1. Lol, cewek" jual mahal.. sukur ada yg deketin, kenapa ga nolak baik" aja.. btw, saya agak bingung apa kedua cewek" itu pernah sekolah ? biasanya kalo ditanyai pendapat jawabnya : "menurut gw(saya/aku/ane, dll)"

    LOOOOOOOLLLLLL banget dah

    BalasHapus
  2. Mereka sekolah sih.. Cuman mungkin kaget liad muka sanggar gw aja.. *Sedih

    BalasHapus
  3. Y ampuuuuun... Itu si Zainab and Zuleha jul.. Lo mau no hp nya?? Maen" aja ke kost g.. Mreka kerja part time disni, beres"n kamar g gituuu :p

    BalasHapus
  4. Kok namanya kayak jablay yg suka mangkal dipinggir pom bensin gitu? Enga ah.. Takut dbelai s0ng.. :D

    BalasHapus