Senin, 21 November 2011

Komentar Dari Orang Yang Suka Blogging..

Saat gw lagi di Bogor. gw jalan jalan di Gramedia mau cari buku Raditya Dika "Kambing Jantan". disaat sibuk asik asiknya mencari. malah ketemu buku yang buat gw tertawa disaat itu juga dan buat gw sakit hati juga kalo dilihat sekarang.
begini lah Foto yang kudapat.




tak perlu sakit hati. mungkin penulis buku ini ga sadar kalo dia sudah mengejek semua orang yang melihat sampul depan bukunya.
gw doain nih buku cepet laku sebelum semua sadar bahwa masyarakat merasa dilecehkan.
mungkin bisa juga kalo gw lagi galau bisa ikut ikutan buat buku dengan judul "Jadi GoBlogger Yuk!" , buku tentang buat orang jadi Blogger yang keren dan juga makin goblok disaat yang sama, sampai gimana cara buat komunitas orang goblog dengan nama "Goblogger"..
 Tragis.. , tak terbayang disaat buku itu beredar.
gw bakal dikejar satu kampung lalu gw mati gara gara dilempar sendal disaat hujan lebat sambil berteriak meniru gaya sinetron "Tidak!!" .
Tragis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar