Sabtu, 26 November 2011

Tips Fashion Pria


beberapa minggu yang lalu, gw ikutin acara yang bernama Free Meet Up Bandung, Fashion dan Romansa. banyak sekali yang gw dapatin ilmu tentang fashion dan hubungan fashion pada kehidupan romansa pria.
kali ini gw selaku pria harus mendukung bangsa gw untuk berhadapan dengan wanita. terlebih lagi untuk pria yang pilih pakaian aja bisa lebih lama dari mas mas penjaga warung kopi.

Kenapa sih perlu Fashion?
Fashion bagi pria berguna untuk membuat first impression/kesan yang baik dimata seorang wanita. mana mungkin cewek suka dengan cowok berpenampilan kayak preman pasar. walaupun setajir apapun, sebaik apapun tetap wanita tersebut menghakimi seorang cowok dari sebuah penampilan. sedih.. tapi itu faktanya sob..
gw ada sebait kata yang penting sekali untuk diingat.
"Penampilan bukan segalanya tapi segalanya bermula dari penampilan"

ga perlu berlama lama lagi gw bagi saja poin poin yang penting dalam hal fashion.


-Berpakaian Pada Tempatnya
ini mungkin sudah wajar dan dimengerti semua orang. contohnya saja;  jangan pakai blazzer hitam, clana koyak koyak dan sepatu hitam disaat menghadiri pernikahan SBY. pasti langsung ditembak ditempat oleh sniper diatas pohon pisang.  ini saja pasti tahu deh maksud gw apa. inti nya berpakaian sesuai pada tempatnya.

- Grooming 
kebersihaan badan, pakaian yang rapi, kuku, kumis, rambut, dan lain lain. setidaknya itu semua harus ditata dengan rapi. cewek tetap ilfil kalo ada cowok ganteng ngajak kenalan tapi berkuku panjang, bulu hidung berjuntai bebas, dan pakaian enga rapi.

- Ukuran pakaian
harus pas. kadang aja ada kawan gw yang kurus pakai baju yang kegedean. tetap ukuran pakaian harus disesuaikan dengan badan masing masing.

- Aksesoris
jaman sekarang sudah diwajibkan untuk memakai aksesoris. bisa berupa jam tangan, kaca mata, kalung, cincin dan lain lain. jika bisa jam tangan, cincin dan kalung terbuat dari stainless steel. soalnya cewek suka dengan yang berkilauan nempel dibadan kita. itulah sebabnya cewek suka cincin berlian.

- Harum
Parfum, deodorant, dan lain lain itu wajib broo.. apalagi kalo bau badan lu kayak kemenyan. wajib pakai parfum. enga musti jadi homo dulu untuk memakai parfum. dijamin cewek betah didekat kamu terus..

- keserasian
dalam memakai pakaian. warna adalah elemen yang terpenting di dalam Fashion. usahakan jangan memberi banyak warna pada tubuh lu. misalnya, pakaian merah, celana biru gelap, ikat pinggang abu abu, sepatu warna hijau, kaos kaki warna pink. Nabrak abis..
usahakan warna pakaian diserasikan.

poin penting dalam Keserasian,
- kaos kaki harus warna hitam. kenapa? kalo warna putih disangka anak SMA yang labil. kalo warna abu abu/biru/kuning/dan lain lain? emang kamu pemain bola apa??

- ikat pinggang usahakan sama warna dengan warna sepatu. biar terlihat lebih serasi.

- usahakan dalam berpakaian jangan lebih dari 3 warna. contohnya : pakai kemeja kotak kotak hijau hitam, celana jeans hitam ikat pinggang hitam/silver juga boleh , dan sepatu hitam

- Harga Ga Perlu Mahal
tak perlu memilih pakaian mahal kalau ada pakaian murah yang lebih bagus. yang penting pandai pandai kalian cari tempat yang cocok untuk memborong baju murah yang berkualitas. bukan baju murah tapi dari kain kafan..


mungkin itu sepintas tentang tips tentang fashion pria.. jika ada yang mau tanya atau beri saran atau beri kritikan silahkan dikoment. kasih gw uang jajan juga boleh kok..

selamat bergaya sahabat pria.. gw mau jalan jalan dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar