Minggu, 20 November 2011

Dua Cewek Tanpa Nama (1)

Pertama kali gw membaca artikel dari www.hitmansystem.com . gw lebih penasaran dengan artikel "cara kenalan dengan wanita asing" atau yang lebih dikenal dengan istilah "nge-hit". bukan obat nyamuk Hit diiklan TV.
Saat kubaca artikel tersebut, gw merasa tercerah oleh tulisan artikel itu. kok rasanya gampang sekali kalo hanya membaca tulisan tersebut. ternyata sesuai dugaan gw, nge hit cewek dijalanan atau dimall ga segampang yang dituliskan. prakteknya tetap tidak seperti membalikkan telapak tangan. gw pun tau, kamu juga tau, semuapun tau. begitu juga nenek nenek shampoan juga tau itu.

Antusiasme pun muncul untuk mempraktekkannya. untuk mencoba Nge-hit cewek dimall yang belum dikenal, setidaknya dapat nama atau nomor hapenya saja.
perjalananpun dimulai menuju Ciwalk bersama kawan gw yang kebetulan punya Antusiasme nya sama dengan gw. namanya Zilmi dan Ros, sang jomblo sejati dari goa batu. sedangkan gw sang jomblo sejati dari goa laut.tapi ga bisa berenang dilaut.

kami hanya keliling disekitar Ciwalk berharap dapat apa yang kami inginkan. yaitu mencoba teknik Nge-Hit itu dan jika beruntung dapat nomor hapenya.
disaat beberapa jam jalan bersama. terlihatlah dua sosok cewek yang cakep. putih, bening dan indah dipandang kaum lelaki, termasuk gw yang terlena disaat mereka berdua berjalan didepan gw. untung aku ga anemia gara gara mimisan lihat bidadari jatuh dari langit . mereka saat itu lagi jalan mau ke pizza hut.

"jul, Tadi cakep tuh"

"iya, itu mah pattimura juga tahu"

"samperin kalo gitu jul"

Hening...

catatan, dari dulu yang gw lakukan jika melihat atau didekat cewek cantik :
 - stay cool, tapi dalam hati teriak teriak pengen dibelai oleh dia.
- melonggo, lihatin cewe cakep kaya liatin tersangka narkoba aja
- duduk, sambil megang kecrekan. berharap dikasi duit lima ribu
- nangis, biar dikasi susu sama dia dan digendong gendong..
- dan lain lain.

mungkin ada sebagian yang ga bener tapi jika ditatap kebiasaan dulu mungkin mengelikan. sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukan "Hit" sekarang saat nya ga mau donggo liatin cewek cakep, sekarang saatnya.

"yah !, aku bisa deketin tuh dua cewek"

langsung gw jalan kenceng samperin tuh dua cewek. walaupun takut setengah mati bakal di gampar massa oleh seluruh satpam di Ciwalk, hanya gara gara gw dikira penjahat kelamin. lalu gw masuk berita dengan judul "Satpam Ciwalk Bekuk anak kuliahan hanya karena punya muka penjahat kelamin"  Sadis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar