Jumat, 25 November 2011

Mood Booster sehari hari

- Uang Jajan, tidak bisa dipungkiri ini sangatlah berguna untuk ningkatin mood booster. pengemis aja senang  dapat sedekah gimana kabar kita yang bukan pengemis?

- Mandi, biar harum dan Pede, tapi jangan keseringan. air sekarang mahal

- Merokok, racun untuk semua. racun dunia tapi racun yang dapat merilekskan otak, tapi tetap racun....

- Makan coklat, buat mood booster juga buat diet dan buat perut kenyang. juga memicu hormon sex dalam tubuh. mungkin karena itulah cowok suka kasi coklat ke cewek. biar bisa kiss. oppsss

- Makan petai. gw dapat info kalo makan petai ini juga sebagai anti oksidan pencegah kanker, diet dan memicu endorfin ke otak which is buat mood booster juga bisa. tapi resikonya kentut bakal bau. begitu juga nafas lu.

- Senyum, mungkin ini sederhana saja tapi terbukti jika kita enga senyum otot mulut lebih banyak bekerja daripada senyum which is buat kita tetap fit dan terjaga. senyum juga merupakan simbol kalau kita lagi hepi. dan juga biar makin ganteng dan cantik. cocok buat gw yang kurang ganteng ini.

- Olahraga, semakin banyak bergerak semakin banyak darah mengalir which is buat badan fit. badan fit otomatis jalani hari makin asik. tapi enga disaranin angkat beton atau jadi kuli bangunan.

- Bermain Game, mood booster buat otak, game apapun yang senang dimainin deh. cukup buat otak nga penat.

- Makan Makanan Enak, ini juga mood booster, enak buat pikiran kita juga buat perut tapi enga disaranin bagi yang lagi diet.

- Liatin Cewek/Cowok Ganteng. mungkin sepele tapi jika kita berada didekat lawan jenis. hormon sexual bakal muncul which is mood booster juga. makanya jika sering tersenyum atau gila kalo ada lawan jenis yang cakep.

- Tertawa, kenapa banyak yang suka nonton mr. bean atau opera van java? karena semuanya ingin tertawa. tertawa memacu jantung bergerak lebih cepat sehingga lebih ceria dan tetap fit. juga membuat endorfin ke otak. mood booster yang menyehatkan dan gampang dilakukan.

- Lakukan Hobimu, mungkin sama dengan main game. tapi hobi mungkin berupa kegiatan selain didunia maya. seperti Nge-Band, bersepeda, main tenis, dan lain lain. makanya hobi itu harus ada.

- Sarapan Pagi , Mood Booster bagus untuk awali hari. ini merupakan wujud penghargaan pada diri sendiri. jika kita tidak menghargai tubuh kita siapa lagi?

- Nonton Bola, sambil teriak teriak itu juga mood booster yang asik. tapi enga asik buat tetangga. ntar bisa bisa dikejar anjing gara gara teriakin maling *lohh...

- Dengar Lagu, Lagu apapun itu mau dangdut, melayu, metal boleh aja yang penting kita bisa enjoy. enjoy = Mood Booster

- Menerima Pujian, ini mood booster secara psikologi, apalagi didukung oleh lawan jenis. aduh... pasti senang.

- Mentraktir/Ditraktir kawan, ini lah mood booster secara psikologi yang baik. terutama untuk gw. traktir gw donk..

- Berbuat baik, ini mungkin sama dengan Mentraktir/Dtraktir kawan. tapi berbuat baik berupa perbuatan bukan secara materi.

begitulah mood booster gw sehari hari, silahkan dicoba.. gambar dari *www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar